GILL, Dimana Mobilku? – Blog Neds

Keheningan mengejutkan dari HQ mengenai pengungkapan bahwa Liga tidak lagi memberikan mobil kepada pemenang Mark of the Year berbau arogansi dan menunjukkan betapa tidak tersentuhnya eksekutif tersebut.

Bagi mereka yang tumbuh dengan harapan suatu hari bermain game dan mencapai penghargaan tertinggi – seperti Liga Utama, Brownlow, Norm Smith, Coleman – memenangkan Mitsubishi Magna atau Toyota Camry untuk mengambil hanga raksasa ada di sana.

Gillon McLachlan dekat beberapa mobil.

Pada tahun di mana pesaing untuk Mark of the Year adalah beberapa yang terbaik yang telah kita lihat selama bertahun-tahun, prospek memenangkan pasokan satu tahun produk sponsor non-motor dan cek baru yang besar, bukan kendaraan, sama sekali tidak tidak lulus tes pub.

Seperti yang diungkapkan secara eksklusif oleh Neds awal minggu ini, para legenda permainan dan pemenang Mark of the Year sebelumnya seperti Tony Modra, Warwick Capper dan Shaun Smith, mau tidak mau merasakan sakit dan kesedihan yang dirasakan oleh para highflyer sebelumnya untuk hari ini. pemain.

Tapi bukan pemain hari ini atau masa lalu yang merasakan kemarahan ini tentang kurangnya mobil untuk Mark of the Year.

Keluargalah yang menyerah begitu banyak agar pahlawan kita bisa memainkan permainan yang kita sukai.

Ketika wanita pemberani itu berbicara dalam laporan Neds, perutku bergejolak.

The Brave WAG…tanpa mobil.

Bayangkan saja pulang ke rumah untuk mengetahui bahwa orang penting Anda memenangkan hadiah bergengsi, seperti Mark of the Year, hanya untuk melihat cek baru yang besar untuk sejumlah kecil uang tunai dan persediaan setahun untuk sesuatu seperti pai atau sereal.

Kemarahan dari publik telah melihat feed media sosial kami meledak, saluran telepon komentar balik menyala seperti pohon Natal, dan orang-orang mulai turun ke jalan karena ketidakadilan besar ini.

Ini adalah solusi yang cukup sederhana – BERIKAN MEREKA MOBIL.

Tapi apakah markas Liga mendengarkan?

Tampaknya tidak.

Gill dan teman-teman kucing gemuknya di komisi telah menunjukkan rasa tidak hormat yang begitu besar terhadap pencapaian individu yang sakral dalam permainan hebat kami dan tampaknya semakin hari kesatria putih akan muncul untuk menawarkan mobil kepada pemenang tahun ini. Tanda Tahun.

Mitsubishi Magna, gratis untuk rumah yang bagus.

Saya hanya bisa membayangkan bagaimana perasaan para pesaing Jack Riewoldt, Shai Bolton, dan Tim O’Brien saat ini.

Salah satu dari para petinggi ini seharusnya berharap untuk pergi dengan mobil baru tetapi akan enggan menerima hadiah saat ini, apa pun itu, tidak masalah karena itu bukan mobil.

Selama bertahun-tahun saya meliput permainan Australia yang hebat, saya telah melihat banyak skandal baik itu merger, kecurangan narkoba, perdagangan kejutan, relokasi, tanking – tetapi tidak ada yang sebanding dengan ini.

Sungguh menyakitkan inti dari apa itu footy, dan untuk satu memohon para pembuat keputusan itu untuk membawa mobil ke pemenang, atau struktur permainan yang dipertaruhkan.

Ada solusi sederhana untuk semua ini:

Beri mereka mobil.

Author: Francis Lewis