Caesars Menandatangani Perjanjian untuk Menjual Aset Non-AS William Hill ke 888 Holdings seharga £ 2,2 miliar – Berita Industri Gaming Eropa

Waktu Membaca: <1 menit

Flutter Entertainment telah menjadi operator Eropa terbaru yang bergabung dengan European Gaming and Betting Association (EGBA).

Flutter adalah salah satu operator online terbesar di dunia dengan pendapatan game bersih lebih dari €5.9bn pada tahun 2020. Flutter bergabung dengan EGBA dalam komitmennya untuk dan mempromosikan tanggung jawab industri yang lebih besar di sektor perjudian online Eropa, dengan CEO perusahaan anggota EGBA baru-baru ini mengeluarkan komitmen bersama untuk memimpin dalam mengembangkan budaya perjudian yang lebih aman yang lebih kuat di Eropa.

“Kami sangat senang bahwa Flutter telah bergabung dengan keluarga EGBA dan menyambut komitmennya terhadap cita-cita keberlanjutan kami dan mendorong budaya perjudian yang lebih aman yang lebih kuat di Eropa. Flutter adalah pemain terkemuka di sektor kami, dan keanggotaannya akan memungkinkan kami memperkuat upaya yang ada untuk mendorong dan memperdalam kerja sama dan partisipasi industri di tingkat Eropa. Merupakan ambisi kolektif anggota kami untuk menjadi yang teratas dalam hal tanggung jawab industri dan keanggotaan Flutter memperkuat komitmen dan posisi kami. Kami bertekad untuk memastikan sektor perjudian online Eropa lebih bersatu dan terkoordinasi dalam tujuan dan tanggung jawabnya, dan kami terus mengundang perusahaan perjudian online terkemuka Eropa lainnya untuk bergabung dengan kami dalam misi ini,” kata Maarten Haijer, Sekretaris Jenderal EGBA.

“Perjudian yang Lebih Aman dan keberlanjutan sangat penting untuk semua yang kami lakukan di Flutter, jadi bergabung dengan EGBA adalah hal yang wajar bagi kami. Kami berharap dapat bekerja sama dengan anggota lain untuk memastikan sektor perjudian online di Eropa lebih bersatu dalam peran dan tanggung jawab kami,” Pádraig Ríordáin, Chief Legal Officer & Group Commercial Director di Flutter, mengatakan.

Author: Francis Lewis