AvatarUX meluncurkan hit PopWins™ kedelapan PiggyPop™ – Berita Industri Permainan Eropa

AvatarUX rolls out eighth PopWins™ hit PiggyPop™

Waktu Membaca: 2 menit

Tempat dan pembicara utama di Kota London yang terkenal diamankan untuk konferensi November yang akan membahas semua masalah yang membara dari Tinjauan Undang-Undang Perjudian pemerintah Inggris

Clear Concise Media, penyedia konten dan acara terkemuka untuk industri taruhan olahraga dan game, dengan bangga mengumumkan edisi terbaru dari seri Reputasi Pentingnya yang progresif, “Masa Depan Perjudian Inggris Dipertaruhkan”, yang akan berlangsung pada sore hari Selasa 2 November di Ironmongers’ Hall di Kota London.

Acara ini akan dimulai dengan pidato utama dari John O’Reilly, kepala eksekutif di Rank Group, yang akan mengatur suasana sore hari di titik yang penting bagi sektor ini.

Dengan hasil Tinjauan Undang-Undang Perjudian Pemerintah Inggris yang akan segera terjadi, rangkaian pembicara dan panel yang tepat waktu ini akan menilai bagaimana sektor ini dapat bertahan dan berkembang dalam lanskap yang berubah yang pasti akan mengikuti Tinjauan tersebut. Poin-poin diskusi akan berputar di sekitar di mana sektor ini berdiri pada masalah mendesak tentang pemeliharaan hubungannya dengan regulatornya, dan bagaimana hal itu dapat secara kredibel membuktikan kredensial keberlanjutannya kepada investor.

“Tinjauan Undang-Undang Perjudian jelas menjadi perhatian utama saat ini, jadi Clear Concise Media sangat senang untuk mengadakan acara langsung yang akan membahas beberapa area perdebatan paling signifikan seputar masa depan sektor perjudian Inggris saat ini. ,” kata Scott Longley dari penyelenggara Clear Concise Media.

“Bahkan saat kita pulih dari pandemi, opini publik dan tantangan regulasi belum hilang. Saya sangat senang karena John O’Reilly akan membawakan keynote; dia membawa begitu banyak pengalaman dan saya pikir para hadirin akan sangat tertarik dengan apa yang dia katakan.”

Konferensi Reputation Matters ini sekali lagi didukung oleh dua sponsor terkemuka dalam praktik hukum, Wiggin LLP, dan firma jasa keuangan, Goodbody.

“Setelah periode ketidakpastian peraturan yang berkepanjangan, kami berharap Tinjauan akan menghasilkan peraturan berbasis bukti yang jelas yang menemukan keseimbangan yang tepat antara perlindungan konsumen, kebebasan individu, dan keberlanjutan ekonomi industri. Ini adalah waktu yang menarik untuk menyatukan berbagai pemangku kepentingan industri terkemuka untuk membahas masalah yang timbul dari Tinjauan, terutama mengingat kios yang ditetapkan oleh Komisi di masa lalu, ”kata Steve Ketteley, co-head of the Betting and Tim Permainan di Wiggin LLP.

“Goodbody senang bisa mensponsori Reputation Matters lagi,” kata Piers Coombs, kepala kantor London di Goodbody. “Ini adalah acara kepemimpinan pemikiran penting untuk industri perjudian di Inggris dan Clear Concise Media telah mengatur panel ahli dari berbagai pemangku kepentingan untuk mengatasi masalah utama yang perlu kita semua pahami.”

Jajaran Reputation Matters yang luar biasa meliputi:

John O’Reilly (Grup Peringkat), Ian Ince (Playtech), Sue Albion (Flutter Entertainment), Steve Ketteley (Wiggin), Oliver Rowe (YouGov), Camilla Wright (Red Knot Communications), Dan Waugh (Regulus Partners), Adam Brickell (Flutter Entertainment), Gavin Kelleher (Goodbody), Kirsty Caldwell (Betsmart Consulting), James Harrsion (Partis), Kelly Kehn (AlI-In Diversity), Richard Bayliss (Playtech), Kelly Perry (Edison) dan Lawrence Gosling (ESG Kejelasan).

Author: Francis Lewis