Action-RPG The Lost Mystic Ornament Memenangkan 25 Suara Favorit Penggemar di GDWC 2021! – Berita Industri Game Eropa

Action-RPG The Lost Mystic Ornament Wins Fan Favorite Vote 25 at the GDWC 2021!

Waktu Membaca: 2 menit

Sebuah laporan baru oleh Fasthosts mengungkapkan betapa kotornya meja kita dibandingkan dengan benda-benda rumah tangga lainnya. Studi ini menemukan bahwa ada tiga kali lebih banyak kuman di meja daripada di dudukan toilet. Dr Jonathan Cox, Dosen Mikrobiologi di Universitas Aston, mempertimbangkan potensi risiko kesehatan.

Kapan terakhir kali Anda membersihkan meja kantor atau rumah Anda? Meskipun mungkin terlihat bersih, banyak orang lalai untuk menggosok dan mendisinfeksi ruang kerja mereka secara menyeluruh.

Penyedia layanan akses internet dan hosting Fasthosts melakukan penelitian dengan menyeka berbagai area pengaturan rumah dari meja ke mouse dan keyboard dan membandingkannya dengan benda-benda rumah tangga lainnya dan hasilnya menunjukkan bahwa meja kami menyimpan lebih banyak kuman daripada dudukan toilet!

Meja permainan lebih kotor dari dudukan toilet dan tempat sampah dapur!

Berdasarkan hasil swabbing, meja adalah bagian rumah yang paling kotor dengan skor RLU (Relative Light Unit) kebersihan rata-rata 606! Ternyata kursi toilet standar jauh lebih bersih daripada meja dengan skor RLU terdaftar 209.

Penelitian ini juga menyoroti area tertentu di rumah yang menurut orang tidak dibersihkan secara teratur. Keyboard dan mouse komputer adalah bagian umum dari game dan hasil menunjukkan bahwa keyboard memiliki skor RLU rata-rata yang sangat tinggi yaitu 383, yang hampir sama dengan jumlah kuman yang ditemukan di tempat sampah dapur (392)!

Meja – skor RLU dari 606 Kitchen Bin- skor RLU dari 392 Keyboard – skor RLU dari 382 Meja kursi – skor RLU dari 310 Mouse komputer – Skor RLU sebesar 260 Dudukan toilet – Skor RLU sebesar 209 Keset – Skor RLU sebesar 209

Ahli mikrobiologi Dr Jonathan Cox dari Aston University menjelaskan bahwa setiap kunci menyerang baik deposit dan mengambil mikroorganisme. Oleh karena itu, sangat penting untuk mencuci tangan sebelum makan di meja dan mendisinfeksi permukaan dan perangkat kita secara teratur.

Kebanyakan orang mungkin tidak pernah mempertanyakan kebersihan kursi meja mereka, tetapi kursi dan lengan kursi Anda dapat menampung banyak kuman. Tidak mengherankan, ternyata kursi meja (310) adalah rumah bagi lebih banyak kuman daripada jumlah yang ditemukan di kursi toilet!

Jonathan berkata: ‘Kuman menyukai permukaan yang lembab, kontak tinggi atau kaya nutrisi. Kelembaban yang ditransfer dari ujung jari Anda ke keyboard Anda cukup untuk mempertahankan ekosistem mikroorganisme yang berkembang.’

‘Bakteri yang ditemukan di meja tidak memiliki kemampuan untuk menyerang kita kecuali kita menyuntikkannya ke dalam tubuh kita misalnya, mengetik sambil makan keripik dan tidak mencuci tangan secara teratur.’

Dia menambahkan: ‘Transfer bakteri dari kita ke lingkungan kita tidak dapat dihindari, dan oleh karena itu meja yang rapi dengan benda-benda minimal lebih mudah untuk didesinfeksi dan oleh karena itu kecil kemungkinannya untuk menampung komunitas mikroba yang besar.’

‘Tisu desinfektan dan pembersih permukaan juga dapat membantu mengurangi jumlah bakteri, serta menjaga meja agar tidak berantakan.’

Mengomentari penelitian tersebut, Michelle Stark, direktur penjualan dan pemasaran di Fasthosts mengatakan: “Sebagai pakar teknologi di Fasthosts, kami tertarik untuk melihat hasil pengujian. Kami tahu pentingnya membersihkan peralatan meja Anda sekarang lebih penting dari sebelumnya, untuk merawat peralatan Anda dan yang paling penting kesehatan Anda – tetapi jelas ada manfaat dalam membantu mencegah penyebaran kuman dan bakteri berkembang.

Kami akan merekomendasikan agar pengguna meja mempraktikkan kebersihan yang baik dan membersihkan meja Anda sesering mungkin.”

Anda dapat menemukan studi lengkapnya di sini: https://www.fasthosts.co.uk/dirty-desks

Author: Francis Lewis